Jum'at, 26/04/2024 20:49 WIB

Smartphone Korea Berkamera Empat Resmi Meluncur di Indonesia

teknologi kamera yang menggabungkan 4 cel dalam 1 pixel, sehingga kamera dapat menangkap jumlah cahaya 4 kali lebih banyak

Suryadi Willim, Marcomm Manager Luna Smartphone dan Pang Sui Yen

Jakarta – Brand Smartphone asal Korea Selatan, Luna meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Luna G8, Jumat (15/12). Selain memiliki beragam fitur terkini, Luna G8 juga disupport dengan kecanggihan teknologi seperti,  memiliki empat kamera yakni dua kamera utama dan dua kamera selfie.

Smartphone asal Korea ini menggunakan 4 Cell Technology Camera, yakni teknologi kamera yang menggabungkan 4 cel dalam 1 pixel, sehingga kamera dapat menangkap jumlah cahaya 4 kali lebih banyak, kualitas gambar menjadi lebih jernih dan lebih cerah.

Masing-masing lensa di kamera depan memiliki ketajaman 20 megapiksel dan 8 megapiksel yang bisa membuat efek tele dan wide dengan jangkauan 120 derajat. Sedangkan di bagian belakang, Luna menyematkan kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel.

"Kita percaya bahwa kamera smartphone yang bisa memberikan hasil seperti foto profesional lebih diminati konsumen. Kalo saat ini trennya handphone dual kamera dua di depan atau dua di belakang, tapi di Luna G8 kita kasih empat kamera tanpa mengorbankan desainnya," ujar Suryadi Willim, Marcomm Manager Luna Smartphone, Jumat (15/12) di Plaza Indonesia Jakarta.

Luna G8 juga didesain dengan layar berbingkai tipis dengan aspek rasio 18:9, sehingga terlihat luas dan elegan. Kualitas baterai yang dimilikinya juga dinilai mampu bertahan hingga 25,3 jam. Dengan kapasitasnya yakni 4010 mAh dengan menjalankan Android Nougat 7.0 dan mendukung update software ke Android Oreo.

Smartphone berkamera 4 ini juga dilengkapi fitur face unlock untuk mencegah orang lain membuka isi ponsel dengan mudah, sehingga privasi pemiliki ponsel dapat terjaga.

 

 

KEYWORD :

Teknologi Smartphone Korea Selatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :