Sabtu, 27/04/2024 06:36 WIB

Meski Start Kesembilan, Dovi Tetap "Pede" Juara

Meski tak start di depan, namun pebalap asal Spanyol tetap optimis bisa mendapat hasil bagus pada balapan tersebut.

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso

Jakarta - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso akan mengawali start di posisi sembilan pada balapan seri MotoGP di sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (15/10) sore nanti.

Meski tak start di depan, namun pebalap asal Spanyol tetap optimis bisa mendapat hasil bagus pada balapan tersebut. "Meski start di posisi sembilan saya tetap percaya mengakhiri balapan dengan baik itu takkan jadi sebuah hambatan buat," ujar Dovizioso.

Dovi menambahkan bahwa balapan di Motegi Jepang merupakan sirkuit yang menyulitkan banyak pebalap, apalagi dengan kondisi cuaca yang bisa membahayakan para rider lintasan balap.

"Meski melalui sirkuit yang sulit tapi kalau nanti balapannya basah, saya tak melihat ada batasan yang besar. Dan juga, Motegi itu sirkuit dengan karakter khusus di mana segalanya bisa terjadi," ungkap Dovi dilansir Crash.

Dalam balapan tersebut, rider Ducati itu butuh hasil terbaik untuk menjaga peluangnya dan sebisa mungkin memangkas selisih dengan Marquez. Marquez saat ini memimpin klasemen dengan nilai 224, unggul 16 poin dari Dovizioso di posisi dua.

KEYWORD :

Dovizioso Ducati MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :