Sabtu, 27/04/2024 04:27 WIB

Lucas Moura Rela Diet Ketat Demi Jadi Starter

Sejak kedatangan Neymar dan Mbappe, pemain 25 tahun asal Brasil itu jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Lucas Moura (kiri)

Paris – Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Lucas Moura mengaku sudah mulai menerapkan diet ketat untuk menunjang performanya. Maklum, sejak kedatangan Neymar dan Mbappe, pemain 25 tahun asal Brasil itu jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Kepada UOL Esporte, Lucas mengatakan dia mengurangi konsumsi makanan berminyak, di samping tetap memaksimalkan waktu latihan yang diberikan oleh klub.

“Sekarang aku makan sesuai aturan. Aku tidak makan Pizza, makanan barbeque, dan lain-lain. Meski di satu sisi aku rindu (memakan makanan tersebut). Aku sedang berkonsentrasi meningkatkan performa fisik,” kata Lucas.

Saat ditanya soal kiprahnya di tim nasional Brasil, Lucas menyerahkan semua itu kepada sang pelatih, Tite. Dia hanya ingin fokus pada karirnya di klub ibu kota Prancis tersebut.

“Apapun situasi yang ada di tim nasional, itu semua keputusan Tite. Aku butuh konsentrasi untuk meningkatkan performa di PSG. Musim sudah bergulir dan itu sulit buatku. Tapi tujuanku adalah memenangkan satu tempat di starting XI, seperti yang aku dapatkan musim lalu,” ujarnya.

Musim lalu, Lucas tampil produktif. Dari 54 penampilan, ia sukses menceploskan 12 gol di kompetisi domestik Ligue 1.

KEYWORD :

Ligue 1 PSG Lucas Moura




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :