Sabtu, 27/04/2024 04:48 WIB

Sebelum Melatih Kembali, Ancelotti Ingin Santai Sejenak

Don Carlo (Sapaan Carlo Ancelotti ,Red) dipecat lantaran hasil-hasil buruk yang didapat Bayern pada musim ini

Carlo Ancelotti

Jakarta - Mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti menyatakan keinginannya untu memilih bersantai sejenak sebelum kembali melatih sebuah klub sepakbola, setelah sebelumnya dipecat oleh Bayern Munchen

"Untuk 10 bulan ke depan, saya akan bersantai, saya tidak akan melatih tim lain," Ancelotti sebagaimana dilansir Sky Sport. 

Ancelotti dipecat sebagai pelatih Bayern pada Kamis (28/9/2017). Pemecatan itu terjadi tak lama setelah Die Roten dihajar Paris Saint-Germain 0-3 di Liga Champions.

Don Carlo (Sapaan Carlo Ancelotti ,Red) dipecat lantaran hasil-hasil buruk yang didapat Bayern pada musim ini, baik di Bundesliga maupun Liga Champions. Ada pula rumor soal keretakan hubungannya dengan sejumlah pemain.

Dengan rekam jejaknya yang sangat baik, Ancelotti niscaya tak akan kesulitan mendapatkan klub baru. Dia pernah memenangi Liga Champions tiga kali sebagai pelatih dan pernah membantu timnya menjadi juara liga di Italia, Inggris, Prancis, dan Jerman.

Namun spekulasi tentang tim yang akan dilatih oleh Don Carlo terus bermunculan, salah satunya rumor kepindahannya ke Milan menggantikan Vicenzo Montella, yang juga mengalami musim buruk di Italia. 

KEYWORD :

Ancelotti Bayern Munchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :