Jum'at, 26/04/2024 18:41 WIB

Meski Tak Terkalahkan, Spaletti Belum Puas

Tercatat dari enam laga yang dijalani, Icardi dan kawan-kawan belum satu pun menelan kekalahan, hanya sekali meraih hasil imbang melawan Bologna.

Luciano Spalletti, pelatih AS Roma

Jakarta - Penampilan impresif terus ditampilkan para pemain Inter Milan. Tercatat dari enam laga yang dijalani, Icardi dan kawan-kawan belum satu pun menelan kekalahan, hanya sekali meraih hasil imbang melawan Bologna.

Namun hasil tersebut belum membuat sang pelatih, Luciano Spalletti belum merasa puas dan meminta anak asuhnya untuk bisa lebih baik lagi.

"Kami harus membangun mental pemenang yang membuat kami merasa bisa mengalahkan siapapun. Saya selalu berharap lebih, bahkan ketika pemain saya tampil hebat, tapi kami melampaui batasan kami," Spalletti dilansir FourFourTwo.

Mantan pelatih As Roma juga mengharapkan para pemainnya mampu merealisasikan ekspektasi para fans, yang selalu ingin menyaksikan timnya meraih kemenangan dan menampilkan permainan bagus.

"Fans kami itu rewel dan itu tidak salah, jika pada saat bersamaan kami tidak bisa memenuhi standar fans, wajar mereka protes. Kami tahu fans mencintai kami, bahkan di saat sedang mengkritik atau menjelek-jelekkan kami," ungkap Spaletti.

Saat ini Inter kini duduk di posisi ketiga dengan raihan 16 poin dan berselisih dua angka dari Napoli serta Juventus yang masih sempurna di atas.

KEYWORD :

Serie A Inter Milan Icardi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :