Jum'at, 26/04/2024 21:03 WIB

Internasional

Pasca Badai, Jennifer Lopez dan Keluarga Hilang Kontak

J.Lo belum mengetahui kondisi keluarganya saat ini, dan berharap mereka dievakuasi ke tempat yang aman.

Jennifer Lopez (foto: Ace Showbiz)

New York – Pasca dua badai besar Maria dan Irma yang menyapu daratan Puerto Rico, Jennifer Lopez mengaku kehilangan kontak dengan keluarganya. J.Lo (panggilan Jennifer, Red) belum mengetahui kondisi keluarganya saat ini, dan berharap mereka dievakuasi ke tempat yang aman.

Dilansir dari Ace Showbiz, di belakang panggung pertunjukan Las Vegas, pelantun lagu ‘On the Floor’ ini mengumpulkan dana bagi para korban yang terkena bencana alam tersebut. Bersamaan dengan itu, J.Lo masih mencari kabar keberadaan keluarganya.

“Apa yang ada di pikiranku saat ini adalah apa yang terjadi di Puerto Riko. Kehancuran itu tidak dapat dipercaya,” kata J.Lo di postingan Instagram, Minggu (24/9).

“Aku dan sepupuku belum bisa mendengar kabar dari keluarga kami di sana,” lanjutnya. Baru satu orang kerabatnya yang hingga kini diketahui sedang berada di rumah sakit pasca terkena badai.

Tidak hanya J.Lo yang turut mengirimkan bantuan kepada korban Puerto Riko. Ricky Martin, Daddy Yankee, dan Shawn Mendes juga melakukan hal serupa lewat website pengumpul dana di dunia maya.

“Saya membutuhkan bantuan Anda saat ini. Pergilah ke situs youcaring.com/rickymartin dan bantu kami. Sumbang apapun yang Anda bisa, hanya satu dolar, dan Anda akan membuat perbedaan,” kata Ricky Martin.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Jennifer Lopez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :