Jum'at, 26/04/2024 11:01 WIB

Linda Hamilton Kembali Tunjukkan Aktingnya di Terminator

Linda Hamilton dikabarkan akan kembali berperan sebagai Sarah Connor di film Terminator keenam, sejak 26 tahun dalam penampilan terakhirnya.

Linda Hamilton di Terminator 2 (Foto: Sky News)

Jakarta - Linda Hamilton dikabarkan akan kembali berperan sebagai Sarah Connor di film Terminator keenam, sejak 26 tahun dalam penampilan terakhirnya. Kabar baik itu disampaikan sutradara James Cameron pada acara pribadi yang merayakan franchise tersebut.

Cameron mengumumkan, ia menyatukan kembali dua aktor utama film tersebut, Schwarzenegger dan Hamilton, untuk mengubah persepsi peran gender dalam film aksi tersebut.

Film ini sudah di pra-produksi, dengan Deadpool Tim Miller di belakang kamera. Menurut THR, Cameron dan Miller sudah menciptakan ruang penulis untuk mengubah cerita menjadi naskah dan mempekerjakan David Goyer, yang kreditnya termasuk seri Dark Knight.

Hamilton pertama kali membintangi Sarah Connor dalam film asli 1984, mengulangi perannya tujuh tahun kemudian untuk Hari Penuntutan. Aktris ini menikah dengan Cameron di akhir 1990-an, namun berpisah beberapa tahun kemudian.

Ketika Terminator pertama keluar, dipuji karena pendirian feminisnya mengenai karakter Hamilton, namun Cameron akhir-akhir ini mendapat kecaman karena ucapannya tentang Wonder Woman Patty Jenkins.

"Semua ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan Hollywood atas Wonder Woman begitu salah arah," katanya kepada The Guardian.

"Dia adalah ikon yang objektif, dan hanya Hollywood laki-laki yang melakukan hal yang sama," tambahnya.

Jenkins menjawab di Twitter, mengatakan, ketidakmampuan Cameron untuk memahami Wonder Woman berasal dari kenyataan, ia bukan wanita. Cameron membela karakter Sarah Connor-nya, mengatakan bahwa ia bukan ikon kecantikan, tapi ibu yang kuat, bermasalah dan mengerikan.

 

KEYWORD :

Linda Hamilton Terminator




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :