Jum'at, 26/04/2024 12:40 WIB

KDRAMA

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo Terlihat Berlibur Bersama

Foto terbaru yang beredar di dunia maya menunjukkan Song-song couple sedang berada di dalam pesawat untuk berlibur ke Los Angeles.

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo terlihat bersama di pesawat yang menuju Los Angeles (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Foto terbaru yang beredar di dunia maya menunjukkan, Song-song couple sedang berada di dalam pesawat. Agensi keduanya membenarkan dan mengungkapkan bahwa pasangan tersebut sedang menunju Los Angeles untuk urusan pribadi.

"Benar, Song Jong Ki dan Song Hye Kyo pergi ke Los Angeles, USA pada tanggal 3 kemarin, kepergian mereka itu bukan untuk menghadiri jadwal resmi, namun untuk liburan pribadi mereka," ujar Blossom Entertainment.

"Mereka berdua pergi karena urusan pribadi mereka," tambah agensi Song Hye Kyo, United Artist Agency.

Menurut laporan yang dihimpun Koreaboo, perjalanan ini adalah liburan sebelum pernikahan mereka berlangsung. Pasangan itu sebelumnya diketahui pernah tertangkap awak media sedang berlibur bersama, di New York, Bali dan banyak tempat lainnya.

Sebelum mengumumkan rencana pernikahannya, Jong Ki dan Hye Kyo sering berlibur secara diam-diam, dan bahkan menaiki pesawat yang berbeda.

Banyak fans yang merasa senang, karena sekarang keduanya sudah tidak perlu lagi menyembunyikan hubungannya, dan dapat pergi berdua dengan bebas. Kedua pasangan ini rencananya akan segera melangsungkan pernikahannya pada 31 Oktober nanti.

KEYWORD :

Kdrama Song Jongn Ki Song Hye Kyo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :