Jum'at, 26/04/2024 14:45 WIB

Baim Wong Bakal Nikah Tahun Ini?

Baim Wong dikenal sebagai aktor yang sering gonta ganti pasangan sebelumnya pemilik Bakmi Wong ini pernah menjalin kasih dengan Marshanda.

Baim Wong saat mencuci piring. (Jurnas.com/Mun)

Jakarta - Baim Wong dikenal sebagai aktor yang sering gonta ganti pasangan, sebelumnya boss Bakmi Wong ini pernah menjalin kasih dengan Marshanda, Pica Prisilia dan beberapa wanita lain.
 
Namun kisah asmaranya selalu kandas di tengah jalan, sebelumnya Baim bahkan pernah bilang dirinya akan menikah tahun ini. Pemeran sinetron Cahaya di Penjuru Hati ini, juga pernah mengatakan bahwa dirinya akan mengenalkan kekasih barunya itu, kepada kedua orangtuanya sekaligus minta restu.
 
Saat grand opening bakmi Wong di Beji Depok, pada Minggu (27/8), Baim kembali mengunggah foto mesranya dengan pesinetron Vebby Palwinta. Bahkan Baim mendapat banyak dukungan dari netizen, mereka juga mendoakan agar hubungan keduanya dapat berlanjut ke jenjang pernikahan.
 
"Ya gue mau nikah sama Vebby tahun ini, tapi gue belum bisa jawab banyak tentang Vebby, lagi syuting nich," jawab Baim saat dihubungi lewat ponselnya.
 
"Gue udah prepare nih, udah serius tahun ini, doain ya semoga gue jadi nikah tahun ini," bebernya. Baim maupun Vebby masing masing mengunggah foto mereka di akun Instagramnya masing-masing.
KEYWORD :

Artis Indonesia Baim Wong Veby Palwinta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :