Selasa, 25/09/2018 11:47 WIB

Ini Sedikit Fitur yang Terpasang di Mobil 2018

Besutan Cadillac di tahun depan akan mengggunakan sistem otonom dengan penerapan driver system.

Fitur mengemudi Cadillac 2018

Jakarta - Mobil era tahun depan nampaknya akan lebih memanjakan pengemudinya dengan segambleng fitur teknologi yang lebih modern. Bahkan dikabarkan, fitur mobilnya tak pernah terduga namun akan hadir pada mobil-mobil tertentu dan terbatas.

Misalnya pada sistem keamanan, yang satu ini menjadi prioritas yang lebih canggih dari era sebelumnya yang bisa menghindari kecelakaan. Kalau sebelumnya fitur ini banyakan di mobil mewah, kali ini mobil family sudah disematkan untuk menghindari keamanan yang lebih parah lagi.

Besutan Cadillac di tahun depan akan mengggunakan sistem otonom dengan penerapan driver system. Ini akan memantau jalur mengemudi dan blind spot serta pengereman otomatis yang meningkatkankan fungsi kemudi otomatis dan pemindaian dari teknologi LiDAR.

Kemudian ada lagi yang bikin nyaman, yakni kursi pijat yang diterapkan Mercedes Benz S-Class. Fitur mewah ini akan bekerja menghangatkan dan mendinginkan. Kursi penumpang juga bisa digunakan untuk memijat, mengatur pencahayaan dan pemrograman sistem audio guna memberikan kenyamanan kepada penumpang.

Nah yang menarik lagi, ada fitur melacak tempat parkir. Beberapa produsen kendaraan berupaya menciptakan teknologi pencarian parkir yang memudahkan pemilik kendaraan.

Ini yang akan diterapkan BMW dengan  teknologi Parkmobile dari perusahaan aplikasi yang telah digunakan di 250 kota di AS dan Kanada melalui sistem infotainment iDrive.

TAGS : Harga Mobil Cadillac




TERPOPULER :