Jum'at, 26/04/2024 09:29 WIB

Selebrasi Berlebihan, Pelatih Ini Dilaporkan ke Polisi

Pelatih asal klub Hibernian ini harus berhadapan dengan pihak kepolisian Skotlandia.

Lennon

Jakarts - Pelatih asal klub Hibernian Lennon harus berhadapan dengan pihak kepolisian Skotlandia setelah dilaporkan oleh suporter lawan karena selebrasinya dianggap berlebihan. 
 
Lennon dituduh mengejek fans Rangers saat timnya bertandang ke Ibrox Stadium dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Skotlandia, Sabtu (12/8/2017). Perayaan golnya dipermasalahkan fans tuan rumah.

Kejadiannya bermula di menit ke-21, ketika Hibernian menyamakan kedudukan atas Rangers. Striker Simon Murray menjebol gawang Rangers untuk membalas gol Alfredo Morelos.

Dilansir ESPN, saat timnya menyamakan kedudukan, Lennon melonjak kegirangan. Ia melakukan perayaan dengan menaruh tangannya di telinga ke arah fans Rangers.

Lennon terlihat mengangkat tangannya yang mengacungkan jari di depan penonton. Dengan penuh emosi, ia mengakhirinya dengan mengepal tangan sebelum kembali menyemangati timnya.
 
Namun Lennon menganggap itu adalah selebrasi biasa yang dilakukan saat seseorang merayakan keberhasilan mencetak gol. Dan itu sama sekali bukanlah tindakan mengejek. 
 
"Itu biasa dilakukan saat merayakan sebuah gol. Tak ada niatan sama sekali untuk meledek lawan," ungkap Lennon.
 
Lennon memang dikenal sebagai pelatih kontroversial dengan aksi-aksinya ketika di pinggir lapangan. Dulu ia juga pernah melakukan perkelahian dengan manajer lawan. 
KEYWORD :

Lennon Skotlandia Sepakbola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :