Jum'at, 26/04/2024 21:10 WIB

Jalani Debut Pertama, Neymar Tampil Mengesankan

Neymar akhirnya menutup kemenangan 3-0 anak asuh Unay Emery di menit 80 

Neymar berlaga di PSG

Jakarta - Mantan pemain bintang Barcelona, Neymar Junior akhirnya menjalani debut pertama bersama Paris Saint Germani melawan Guingamd di stade du Roudou pada Senin (14/8) dini hari.

Pada laga tersebut, pemain asal Brazil itu tampil mengesankan dengan mengukuhkan satu gol dan sebuah assist. Sehingga PSG pulang dengan kemenangan 3-0 atas Guingamp.

Di babak pertama, Les Parisiens menguasai jalannya pertandingan namun tak bisa membuahkan gol. PSG baru bisa unggul di menit 52 setelah gol bunuh diri Jordan Ikoko. Berselang 10 menit, Edison Cavan berhasil mencetak gol melalui terobosan cantik dari Neymar ke arah gawang. 

Neymar akhirnya menutup kemenangan 3-0 anak asuh Unay Emery di menit 80 setelah berhasil memaksimalkan opera Cavani melalui tendangan keras ke arah gawang.  

Tercatat pemain 25 tahun itu berhasil melakukan 88 kali operan dan melewati tujuh kali pemain lawan serta melakukan shooting sebanyak enam kali. 

Kemengan tersebut membuat PSG naik ke urutan kedua tangga Klassen sementara liga Prancis, selisih gol di bawah As Monaco.

KEYWORD :

Neymar PSG Liga Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :