Selasa, 12/12/2017 21:23 WIB

KPOP

Alasan BTOB Tidak Bisa Wamil Bareng, Ini Bikin Haru Fans

BTOB Changsub membuat fans menangis dengan memberitahukan alasan mengapa member BTOB tidak dapat melaksanakan wamil dalam waktu bersamaan

BTOB Changsub

Jakarta - BTOB Changsub membuat fans menangis dengan memberitahukan alasan mengapa member BTOB tidak dapat melaksanakan wamil dalam waktu bersamaan.

Dilansir dari Allkpop, dalam interview terbaru Changsub mendapat pertanyaan terkait wajib militer, "saya tidak tahu kapan saya akan mulai melaksanakan wajib militer, secara pribadi saya belum memikirkan hal tersebut," jawabnya.

Ia menjelaskan bahwa kemungkinan ia akan memulai wamilnya bersama dengan Eunkwang atau Minhyuk. Changsub menjelaskan awalnya mereka memang memiliki rencana untuk melakukan wamil bersama-sama.

"Kita sebelumnya berkeinginan untuk wamil bersama, jadi ketika kita bertujuh kembali, kita dapat menjadi penyanyi nasional, seperti g.o.d, tapi sepertinya hal itu akan sulit dilakukan," tambah Changsub.

Menurutnya itu sulit dilakukan karena salah satu member BTOB yakni Peniel, tidak akan melakukan wajib militer, "kita tidak dapat meninggalkan Peniel sendirian, setidaknya satu dari kita harus menemaninya," ujarnya.

Changsub menyatakan bahwa mereka tidak dapat melakukan hal itu, karena BTOB itu adalah sebuah keluarga, "kita sangat mencintai satu sama lain," tambahnya.

Banyak fans yang awalnya berharap agar BTOB melakukan wajib militer bersama, merasa terharu setelah mengetahui alasan Changsub tersebut. Mereka tersentuh dengan kepedulian para member BTOB.

TAGS : Kpop BTOB Changsub




TERPOPULER :