Sabtu, 27/04/2024 02:12 WIB

Cathy Sharon Harap Tak Ada Lagi Artis Terjerat Narkoba

Caty Sharon, yang merupakan sahabat baik Ello tak menduga sahabatnya terlibat kasus narkoba.

Artis, Cathy Sharon ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta – Kabar penangkapan Marcello Tahitoe atau Ello tak hanya mengagetkan para fans, tapi sahabat-sahabat juga tak menyangka hal itu terjadi. Caty Sharon, yang merupakan sahabat baik Ello tak menduga sahabatnya terlibat kasus narkoba.

"Saya kaget pas dengar Ello ditangkap, walaupun saya sudah lama nggak berhubungan dengan Ello lagi."ucap Caty ditemui di acara jumpa ajang Run To Care "Village to Village" di Kunihgan City, Jakarta Selatan. Kamis 10 Augustus 2017.

Menurutnya, ia sangat heran mendengar kasus tersebut. Pasalnya Ello dikenal merupakan orang yang baik dan penyayang semuanya. "Menurut aku, Ello itu orang yang baik dan sayang sama keluarga, sayang sama sahabat maupun pacar, dia sahabat yang care dan perhatian."katanya.

“Aku doakan yang terbaik buat Ello, supaya dia tetep semangat. Cuma lebih banyak artis yang disorot dibanding orang umum biasa. Aku tau artis itu sebagai publik figur dan harus berbuat baik. "imbuhnya.

Caty berharap tidak ada lagi Artis yang berikutnya yang bernasib sama seperti Ello. Apalagi narkoba itu tidak baik dikomsumsi karena sangat berbahaya untuk kesehatan..

KEYWORD :

Cathy Sharon Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :