Kamis, 19/09/2019 05:05 WIB

KSHOW

Song Ji Hyo Menjadi "Anjing" Saat Mabuk

Kakak Song Ji Hyo yakni Chun Sung Moon mengungkapkan bahwa satu-satunya member wanita di Running Man itu memiliki 12 kebiasaan mabuk yang unik dan lucu

Chun Sung Moon (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Untuk merayakan ulang tahun ke 7 variety show Running Man, menayangkan episode khusus yang bertajuk "Family Day". Dalam episode khusus itu, acara yang tayang di stasiun tv SBS, menampilkan beberapa anggota keluarga para member RM.

Koreaboo melansir, kakak Song Ji Hyo, yakni Chun Sung Moon mengungkapkan bahwa satu-satunya member wanita di Running Man itu, memiliki 12 kebiasaan mabuk yang unik dan lucu.

Song Ji Hyo bahkan berubah menjadi anjing saat ia benar-benar mabuk. Warga Korea biasa menyebut orang mabuk menjadi anjing, karena terkadang mereka terlalu mabuk untuk berjalan normal, sehingga mereka merangkak.

"Dia memiliki 12 kebiasaan mabuk. Alkohol adalah masalah terbesar, saat ia meminumnya, ia menjadi seekor anjing. Terkadang dia akan memukul atau menendang saya. Kadang ia akan bernyanyi dan menari dengan lagu yang sama selama dua jam, dan saya harus membantu dengan bertepuk tangan agar ia tertidur," ujar kakak Jihyo.

Kwangsoo menambahkan dengan mengatakan bahwa Ji Hyo sering secara diam-diam mengikuti member RM lain pulang ke rumah, ketika ia mabuk.

"Song Ji Hyo, Kim Jong Kook dan saya sedang minum-minum bersama, saya dan Jong Kook hyung berpura-pura pulang ke rumah sehingga kita bisa berbicara secara pribadi, tapi Jihyo nuna masuk ke mobil manajernya, dan secara diam-diam mulai mengikuti kita, dia menstalking kita," cerita Kwangsoo.

TAGS : Kshow Running Man Song Ji Hyo




TERPOPULER :