Sabtu, 27/04/2024 07:35 WIB

Tyas Mirasih Resmi Menjadi Istri dari Pria Ini

Wajah Tyas berbinar-binar dan penuh kebahagiaan saat dirinya meminta izin kepada orangtuanya, Hedy (ibu) serta kakak kandungnya, Mirza Arya Hadi 

Tyas Mirasih (JN)

Artis cantik dan seksi Tyas Mirasih, akhirnya resmi dipersunting kekasihnya Raiden Muhamad Soedjono. Keduanya melangsungkan prosesi akad nikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (08/07/2017).

Raiden memberikan 8 gram emas sebagai mas kawin mereka.

Wajah Tyas berbinar-binar dan penuh kebahagiaan saat dirinya meminta izin kepada orangtuanya, Hedy (ibu) serta kakak kandungnya, Mirza Arya Hadi. Di momen tersebut, Tyas tak kuasa menahan haru.

"Hari ini Tyas mau menikah dengan lelaki pilihan Tyas yang bernama Raden Muhamad Soedjono. Sebelumnya, Tyas mauminta maaf untuk segala kesalahan Tyas baik yang disengaja maupun tidak disengaja," ucap Tyas Mirasih.

"Tyas juga minta doa restu Mamah untuk menikahkan dan mengawinkan Tyas dengan dia. Di bawah bimbingan dan doa restu kakak, semoga pernikahan Tyas diridhoi Allah," pintaTyas lagi.

Usai meminta izin untuk menikah, proses pernikahan pun dilangsungkan. Ijab kabul berjalanan secara khidmat karena dipimpin oleh penguhulu serta wali nikah dari kedua keluarga mempelai.

"Raiden Muhamad Soedjono, saya nikahkan dan kawinkanengkau dengan adik kandung saya, yang bernama MirasihTyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawinperhiasan emas 8 gram, tunai," ucap kakak Tyas Mirasih dengan tegas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah bintiSirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Raiden penuh percaya diri.

Setelah menggelar akad nikah, rencananya mereka akanmenggelar jumpa pers dengan awak media usai ba`da dhuzur. Usai rangkaian akad nikah ini, Tyas Mirasih dan Raiden Muhamad Soedjono akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB - 21.00 WIB.

"Iya, bersyukur banget semuanya lancar. Saya telah menjadii seorang istri dari suami saya. Mohon doanya, agar kami bisamenjalankan rumah tangga dengan sebaik-baiknya,” ucap Tyas diamini oleh suaminya.

KEYWORD :

Tyas mirasih menikah artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :