Sabtu, 27/04/2024 04:20 WIB

Gaji Pertama, Ini Mobil yang Dibeli Rossi

Alasan membeli mobil Subaru Impreza ini, Rossi mengatakan, karena dirinya mengidolakan legenda balap reli kelahiran Skotlandia, Colin Mcrae.

Valentino Rossi saat mengendarai mobil idolanya, Subaru Impreza

 Jakarta - Menjadi juara balapan motor di kelas bergengsi, menjadi incaran Valentino Rossi sejak debut kali pertamanya di balapan 125 cc tahun 1996. Apalagi kemudian naik ke kelas MotoGP dan meraih sembila kali juara dunia.

Dari uang pendapatannya, pasti sangat besar. Tapi, selama ini belum pernah terungkap apa yang dibelikan pebalap berjuluk The Doctor ini ketika menerima gaji pertamanya? Rossi menjawab, dia belikan mobil.

“Saya beruntung saat itu. Punya banyak uang dari balapan 125cc dan 250cc. Itu momen yang bagus untuk ajang balap motor,” ujar Rossi dalam video yang ditunjukkan pihak MotoGP.

Rossi mengungkapkan, “Saya pikir saya beli mobil pertama saya. Saya beli mobil Subaru, karena saat itu saya sudah 18 tahun,” tutur Rossi.

Alasan membeli mobil Subaru Impreza ini, Rossi mengatakan, karena dirinya mengidolakan legenda balap reli kelahiran Skotlandia, Colin Mcrae. Reli menjadi kegiatan favorit Rossi, bahkan tercatat pernah empat kali menang pada ajang balap Reli Monza.

 

KEYWORD :

Valentino Rossi MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :