Sabtu, 27/04/2024 04:03 WIB

KPOP

JYP akan Tuntut Orang yang Mengancam akan Membunuh TWICE Mina

Pada 13 Juni beredar foto yang menunjukkan gambar pisau di atas pergelangan tangan beserta caption yang berisi ancaman pembunuhan terhadap TWICE Mina.

TWICE Mina (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Pada 13 Juni beredar foto yang menunjukkan gambar pisau di atas pergelangan tangan, beserta caption yang berisi ancaman pembunuhan terhadap TWICE Mina, di situs ILBE (situs yang berisi kumpulan postingan paling populer).

Dilansir dari Koreaboo, setelah postingan itu memperoleh perhatian dari banyak pihak, pengguna yang membuat ancaman tersebut memutuskan untuk menghapus dan menuliskan permintaan maafnya.

MinaThreatenedDeathilbe-1.png" alt="Foto yang beredar di situs ILBE" width="800" height="797" />

Pembuat postingan mengatakan bahwa ia melakukan itu hanya untuk iseng saja dan tidak ada maksud untuk benar-benar melukai siapapun, ia juga meminta maaf pada seluruh pihak yang merasa dirugikan, termasuk Mina, semua member TWICE, Once dan JYP Entertainment.

Meski telah meminta maaf ternyata pihak agensi TWICE tidak menganggap remeh persoalan itu, dan menegaskan pihaknya akan tetap menuntut pembuat postingan tersebut.

"Halo ini JYP Entertainment, Kami telah mereview postingan di ILBE yang menuai banyak kontroversi pada 13 Juni kemarin. Postingan itu sedang ditelisik lebih jauh oleh tim hukum kami, dan kami akan mengajukan tuntutan hukum pada pembuat postingan itu. Kami akan menanggapi persoalan ini dengan serius dan kedepannya jika terjadi insiden seperti ini, kami akan mengambil langkah hukum yang sama," JYP Entertainment.

KEYWORD :

Kpop TWICE Mina JYP Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :