Jum'at, 26/04/2024 20:51 WIB

24 Film Akan Tayang Perdana di Saluran FOX Movies

Salah satu saluran tv terpopuler Fox Movies Premium memutuskan untuk berganti saluran menjadi Fox Movies

Logo baru FOX Movies

Jakarta - Salah satu saluran tv terpopuler Fox Movies Premium memutuskan untuk berganti saluran menjadi Fox Movies pada tanggal 10 Juni kemarin. Untuk merayakan perubahan itu, saluran tv ini akan menayangkan 52 film selama 52 malam, setiap harinya dari 10 Juni sampai 31 Juli 2017. 24 film di antaranya akan tayang perdana di layar kaca.

"Penonton TV kabel Indonesia sangat menyukai konten baru dan karya-karya yang hebat. Penayangan 52 film Blockbuster dalam 52 malam adalah suatu hadiah terbaik yang dapat fox berikan bagi penonton," ujar Lucien Harrington, SVP marketing dan communication untuk Fox network group Asia.

Tidak dapat dipungkiri FOX Movies adalah saluran film Hollywood nomor satu di Indonesia dan sejumlah pasar di negara Asia. Selama lebih dari tiga tahun, 7 dari 10 film box office AS ditayangkan di FOX Movies.

"FOX Movies bukan hanya rumah bagi Star Wars Dan Marvel tapi juga satu-satunya tempat di mana pemirsa akan menemukan banyak film yang diputar secara perdana dari 20 Century FOX, Disney Dan MGM," tambahnya.

Beberapa film yang akan ditayangkan dalam rebranding FOX Movies adalah Moana, Doctor Strange, Independence Day: Resurgence, X-Men: Apocalypse dan Miss Peregrine`s Home for Peculiar Children. Jangan sampai ketinggalan film-film seru ini di channel FOX Movies.

KEYWORD :

FOX Movies Film




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :