Selasa, 12/12/2017 22:53 WIB

Kebahagiaan Petrucci Mengalahkan Rossi

Bahkan nyaris saja Petruci melampaui Maverick Vinales, namun sulit. Dan akhirnya hanya mampu menjaga posisi ketiga agar tidak dilampaui kejaran Rossi.

Pebalap Ducati, Danilo Petruci

 

Mugello - Pebalap Ducati, Danilo Petruci menyatakan kebahagiaannya setelah berhasil menggeser Valentino Rossi pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello. Saking gembiranya, dia mengibaratkan rela menjual rumah untuk mendapatkan podium walau di posisi ketiga bersama rekannya, Andrea Dovizioso yang finis terdepan.

Balapan yang berlangsung kemarin itu, Petruci terlihat bertarung habis-habisan dengan Rossi untuk mendapatkan podium ketiga. Dan akhirnya dia berhasil menyeruak masuk mengeser posisi Rossi yang berada di depannya.

Bahkan nyaris saja Petruci melampaui Maverick Vinales, namun sulit. Dan akhirnya hanya mampu menjaga posisi ketiga agar tidak dilampaui kejaran Rossi. “Sungguh sebuah hasil yang luar biasa. Saya masih tak mempercayai apa yang terjadi di balapan kali ini.”

“Saya seolah sempat kehabisan napas saat coba mendekati Dovizioso. Setelah itu saya berusaha untuk terus bersaing ketat dengan Vinales. Sungguh podium yang luar biasa, terima kasih pada semuanya yang membantu mewujudkan hal ini,” tutur Petrucci dilansir Crash.

 

TAGS : MotoGP Danilo Petruci




TERPOPULER :