Sabtu, 27/04/2024 02:10 WIB

Teknologi

HP Rilis Printer Paling Secure Se Dunia

Hewlett Packard atau biasa dikenal HP Inc kembali luncurkan 16 model generasi terbaru printer multifungsi (MFP) A3 di Indonesia pada Selasa (09/05) kemarin

Presiden Direktur HP Indonesia David Tan Berpose di Depan Printer Terbaru HP

Jakarta - Hewlett Packard atau biasa dikenal HP Inc kembali luncurkan 16 model generasi terbaru printer multifungsi (MFP) A3 di Indonesia pada Selasa (09/05) kemarin. 13 diantaranya termasuk LaserJet dan 3 PageWide yang didesain untuk memberikan kemampuan bagi konsumen HP untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mereka.

David Tan selaku Presiden Direktur HP Inc. Indonesia menyatakan, "melalui teknologi terbaik generasi MFP A3 ini HP ciptakan standar baru pengalaman printing, tidak hanya itu berbagai model diciptakan agar dapat menggapai lebih banyak mitra."

Printing dan fotokopi di masa ini menjadi sangat penting terutama bagi penyedia jasa print dan fotokopi profesional. Fitur keamanan yang super canggih dijamin akan memberikan perlindungan total bagai para pengguna.

Printer HP/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Printer HP A3 terbaru merupakan salah satu MFP paling aman diantara yang MFP yang teraman di pasar global, mengingat fakta
bahwa kurang dari dua persenii dari jutaan printer yang ada di dunia sudah aman

Belum lagi teknologi printing PageWide membuat cetak warna semakin terjangkau, dan fitur Smart Device Service membuat perangkat memiliki daya tahan yang lebih lama.


Komitmen ini semakin diperlihatkan HP melalui perjanjian yang ditandatangani untuk bekerja bersama 500 reseller di seluruh dunia. Berbagai pelatihan telah diberikan bagi mitranya, agar dapat menguasai alat dan infrastruktur HP sehingga dapat memberikan layanan yang berkualitas.

Perangkat single dan multifungsi mempunyai
kecepatan cetak mulai 35 ppm sampai 60 ppm (bahkan sampai 80 ppm jika berada dalam mode General Office). Teknologi PageWide nya juga lebih ramah lingkungan, dengan hanya menggunakan sampai seper tujuh energi jika dibanding dengan mesin laser berwarna lainnya pada kelas yang sama.

KEYWORD :

Printer HP Teknologi Printer PC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :