Jum'at, 26/04/2024 09:42 WIB

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Resmi Pacaran

Setelah dirilis oleh kantor berita Dispath beberapa jam lalu, YG Entertainment melalui akun resminya telah mengkonfirmasi rumor tersebut.

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk

Jakarta - YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa kedua artisnya Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk secara resmi sedang menjalin hubungan. Keduanya adalah pasangan yang berani go publik setelah rumor hubungan mereka muncul beberapa minggu lalu.

Sebagaimana yang ditulis Koreaboo, desas-desus itu dipicu oleh foto Lee Sung Kyung saat datang ke konser Coldplay di Seoul, dalam foto yang beredar tersebut menunjukkan gambar pemeran Kim Bok Joo bersama dengan seorang pria yang terlihat seperti Nam Joo Hyuk, fans pun berspekulasi bahwa itu benar adalah Nam Jo Hyuk dan mulai menerka-nerka keduanya memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Setelah dirilis oleh kantor berita Dispath beberapa jam lalu, YG Entertainment melalui akun resminya telah mengkonfirmasi rumor tersebut.

"Mereka benar-benar teman dekat semenjak keduanya masih menjadi model, dan persahabatan itu mulai berkembang, sekarang mereka sedang menjalin hubungan dengan bahagia," tulis agensi ke dua artis itu.

Keduanya menjadi pasangan yang populer setelah membintangi drama Weighlifting Fairy Kim Book Joo. Di drama ini juga Sung Kyung untuk pertama kalinya memperoleh peran sebagai pemeran utama. Sebelum terjun ke dunia akting, aktris ini terkenal sebagai seorang model, sama dengan sang kekasih Nam Joo Hyuk yang dulunya juga merupakan model.

KEYWORD :

Kdrama Nam Joo Hyuk Lee Sung Kyung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :