Selasa, 25/04/2017 23:21 WIB

Foto Mesum Mirip Ponakan Prabowo, Serangan Politik

Foto hot yang mirip dengan Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya dinilai sebagai serangan politik.

Foto mirip Anggota DPR dari Gerindra, Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya

Jakarta - Foto hot yang mirip dengan Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya dinilai sebagai serangan politik.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Puyuono mengatakan, foto tersebut hanya serangan politik pasca kontestasi Pilkada DKI Jakarta. "Itu kan sebuah serangan politik, keluar setelah Anies-Sandi menang," kata Arief, ketika dihubungi, Jakarta, Jumat (21/4).

Sebab, kata Arief, foto vulgar ponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu belum dapat dipastikan kebenarannya. "Itu harus dibawa ke laboratorium dulu. Benar ngga? Tanya juga ke ahli IT. saya sendiri baru melihat sepintas-sepintas saja," terangnya.

Arief mengaku, foto tersebut telah beredar dan diketahui oleh Partai Gerindra. Namun, berdasarkan pengakuan Aryo, foto tersebut tidak benar. "Aryo sih ngomong itu bukan foto dia. Dan kalau benar itu tanggung jawab pribadi bukan partai," tegasnya.

Diketahui, ada empat foto yang beredar orang yang diduga Aryo sedang tidak mengenakan busana dan berada dalam ruangan kamar. Satu foto lainnya menunjukkan sedang melakukan hubungan seks.

Pada foto tersebut, ada foto selfie di kamar mandi dengan seorang perempuan tanpa busana. Ada juga foto selfie dengan perempuan berbeda yang hanya mengenakan pakaian dalam, sedangkan prianya tanpa busana mengarahkan ponselnya.

Foto selanjutnya, seorang pria dengan dua orang wanita yang berbeda dengan foto sebelumnya. Pria terlihat sedang mencium tekuk leher wanita sebelah kiri. Sedangkan foto terakhir, pria yang sedang dihi...p kemaluannya dengan seorang perempuan.

TAGS : Foto Mesum Aryo Hashim Prabowo Gerindra




TERPOPULER :

TERKINI

Lagi, Bale Menepi Empat Pekan

Cedera kali membuatnya absen hingga enam pekan selama Apr...

KPK Bidik Bos Gajah Tunggal Tbk Sjamsul Nursalim

Dalam kasus itu, BDNI milik Sjamsul Nursalim mendapat SKL...

Kecewa Wasit, Toure Ingin Derby Manchester Tanpa Wasit

Menyusul kekalahan Manchester City kontra Arsenal di Pial...

Program Pembangkit Listrik 35.000MW Jalan Terus

perkiraan capaian 19.000-20.000 MW pada 2019 disesuaikan ...

Menaker Ingin Perayaan May Day Punya Daya Tarik Wisata

Menaker merasa heran karena meski jumlah keikutsertaan bu...

Sky Train Bandara Soetta Datang Pertengahan Mei

Menjelang Lebaran, jalur antara Terminal 2 dan 3 sudah bi...