Rabu, 18/10/2017 10:55 WIB

Foto Mesum Mirip Ponakan Prabowo, Serangan Politik

Foto hot yang mirip dengan Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya dinilai sebagai serangan politik.

Foto mirip Anggota DPR dari Gerindra, Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya

Jakarta - Foto hot yang mirip dengan Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya dinilai sebagai serangan politik.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Puyuono mengatakan, foto tersebut hanya serangan politik pasca kontestasi Pilkada DKI Jakarta. "Itu kan sebuah serangan politik, keluar setelah Anies-Sandi menang," kata Arief, ketika dihubungi, Jakarta, Jumat (21/4).

Sebab, kata Arief, foto vulgar ponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu belum dapat dipastikan kebenarannya. "Itu harus dibawa ke laboratorium dulu. Benar ngga? Tanya juga ke ahli IT. saya sendiri baru melihat sepintas-sepintas saja," terangnya.

Arief mengaku, foto tersebut telah beredar dan diketahui oleh Partai Gerindra. Namun, berdasarkan pengakuan Aryo, foto tersebut tidak benar. "Aryo sih ngomong itu bukan foto dia. Dan kalau benar itu tanggung jawab pribadi bukan partai," tegasnya.

Diketahui, ada empat foto yang beredar orang yang diduga Aryo sedang tidak mengenakan busana dan berada dalam ruangan kamar. Satu foto lainnya menunjukkan sedang melakukan hubungan seks.

Pada foto tersebut, ada foto selfie di kamar mandi dengan seorang perempuan tanpa busana. Ada juga foto selfie dengan perempuan berbeda yang hanya mengenakan pakaian dalam, sedangkan prianya tanpa busana mengarahkan ponselnya.

Foto selanjutnya, seorang pria dengan dua orang wanita yang berbeda dengan foto sebelumnya. Pria terlihat sedang mencium tekuk leher wanita sebelah kiri. Sedangkan foto terakhir, pria yang sedang dihi...p kemaluannya dengan seorang perempuan.

TAGS : Foto Mesum Aryo Hashim Prabowo Gerindra




TERPOPULER :

TERKINI

Liverpool Rayakan Kemenangan, Kloop: Memang Sulit Menghadapi Kami

Hasil tersebut membuat pelatih Juergenn Kloop memberikan ...

California Siapkan RUU Pemakaman Mayat Dicairkan

Adapun cara kerja aquamation yakni tubuh mayat dipanaskan...

Badai Matahari Diprediksi Hantam Bumi 100 Tahun Lagi

Dalam penelitian tersebut, Avi mengungkapkan semburan Mat...

Zidane Akui Pertahanan Kuat Spurs

Meski melakukan serangan bertubi-tubi, Ronaldo, dkk kesul...

Presiden Dorong Fakultas dan Prodi Sesuai Kebutuhan Zaman

metode pembelajaran harus diubah dan disesuaikan dengan k...

Begini Modus Baru Korut Rayu China

Hubungan Korea Utara dengan China, sekutu utamanya dan pe...