Jum'at, 26/04/2024 21:11 WIB

Artis Ini Ingin Dipanggil Superstar

Bahkan pemain film Vivah itu mengancam tim majalah akan menarik ceritanya jika mereka tak mengganti tulisan tersebut

Shahid Kapoor saat menerima penghargaan best actor

New Delhi - Salah satu aktor terkenal Bollywood, Shahid Kapoor dikabarkan tak ingin namanya hanya ditulis bintang saja, melainkan dirinya ingin disebut superstar pada sebuah majalah “Open Magazine” film yang populer di India. Majalah tersebut akan diterbitkan beberapa hari sebelum film terbarunya bertajuk Rangoon dirilis.

Dilansir pada India Today, keinginan itu dimulai ketika selebriti 36 tahun itu melakukan pemotretan untuk sampul film terbarunya. Melihat bahwa namanya hanya disebut bintang, Shahid meminta kepada para kru untuk mengubah tulisan tersebut dengan julukan superstar.

Bahkan pemain film Vivah itu mengancam tim majalah akan menarik ceritanya jika mereka tak mengganti tulisan tersebut. Akhirnya, karena desakan keras dari suami Mira Rajput itu tim majalah memutuskan untuk mengganti kata bintang menjadi superstar.

Dikabarkan setelah melakukan tindakan tersebut, tim editor marasa konyol karena telah mau memanjakan keinginan aktor.  Mereka juga memastikan agar masalah seperti itu tak terulang lagi dalam sebuah produksi perfileman.

Selain Shahid Kapoor,  film Rangoon juga dibintangi Kangana Ranaut dan Saif Ali Khan. Film tersebut mengambil setting saat Perang Dunia II pada tahun 1939-1945, sebuah kisah cinta segitiga terjadi dimasa itu.

KEYWORD :

Shahid Kapoor Bollywood India Rangoon.




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :