Sabtu, 27/04/2024 00:37 WIB

Sahabat Julia Perez Galang Dana. Seperti Apa Kondisi Terakhir Artis Seksi Ini?

Jupe mulai tak mengenali orang-orang di sekelilingnya.

Julia Perez

Jakarta-Para Sahabat Julia Perez (Jupe) melakukan penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe yang diinisiasi oleh para sahabat Jupe seperti Eko Patrio, Ruben Onsu, Ayu Tingting, dan Vega Penggalangan dana dilakukan bekerja sama dengan laman Kitabisa.com.

"Kami mengajak semua yang juga menyayangi Jupe untuk ikut menunjukkan rasa sayang tersebut," ujar CEO Kitabisa.com Alfatih Timur dalam pernyataan tertulis, Jumat (14/4). "Sebagai platform kami mencoba memberikan kemudahan bagi siapa pun yang ingin menunjukkan tanda cintanya kepada Jupe," sambung dia seperti dikutip Antara.

Melalui kampanye yang bisa diakses di Kitabisa.com/pedulisahabatjupe itu siapa pun bisa ambil bagian. Kitabisa.com mengakomodasi pengguna BCA, Mandiri, BNI dan kartu kredit untuk ambil bagian melalui ponsel mereka.

Artis seksi Jupe saat ini masih berjuang menghadapi panyekit kanker servicks. Ia sudah menjalani perawatan selama dua bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta

Sebelumnya, Adik Jupe, Nia Anggia, menjelaskan kalau kondisi kakaknya malah mengkhawatirkan. "Sebenarnya kondisi mbak Jupe terakhir-terakhir ini memang agak mengkhawatirkan. Dia juga belum bisa diajak bicara normal," ucapnya, Kamis (13/4/2017).

Bahkan, Jupe mulai tak mengenali orang-orang di sekelilingnya. Daya ingatnya terhadap seseorang mengalami penurunan. "Kadang-kadang kenal orang, ada juga dia enggak kenal orang. Jadi harus diingetin lagi," jelas Anggia.

KEYWORD :

Julia Perez Jupe Kanker Servicks




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :