Sabtu, 27/04/2024 04:38 WIB

Atasi Manchester City, Chelsea Jaga Puncak

Kemenangan atas tim asuhan Pep Guardiola ini membuat Chelsea tetap menjaga puncak klasemen hinga pekan ke-30 dengan torehan poin 72, terpaut tujuh angka dari Tottenham Hotspur.

Skuad Chelsea rayakan gol Eden Hazard

London - Bermain di kandang Stamford Bridge, Chelsea tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menekuk tamunya, Manchester City. Skor 2-1 mengakhiri laga untuk kemenangan the Blues. Tiga poin yang dihasilkan Eden Hazard dkk ini memelihara Chelsea tetap berada di puncak klasemen.

Dua gol kemenangan Chelsea diborong oleh Eden Hazard yang bermain sangat cemerlang pada Kamis (6/4) dinihari WIB itu. Pemain asal Belgia itu menceploskan bola ke gawang Cabalero pada menit ke-10, memanfaatkan umpan Cesar Azpilicueta.

Berselang sepuluh menit kemudian, Sergio Aguerro menyamakan kedudukan berkat bola muntah yang dilesakkan oleh David Silva. Thibaut Courtois, yang berhasil menepis tembakan Silva, namun tepisan itu bisa dijangkau oleh Aguerro dan memperdaya Courtois.

Lagi-lagi Eden Hazard membuat Stamfird Bridge bergemuruh pada menit ke-35. Memanfaatkan bola pantul saat mengeksekusi penalti, Hazard langsung saja menceploskan bola ke gawang Cabalero. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan atas tim asuhan Pep Guardiola ini membuat Chelsea tetap menjaga puncak klasemen hinga pekan ke-30 dengan torehan poin 72, terpaut tujuh angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua. Sementara City berada di peringkat keempat dengan mengumpulkan skor 58 poin.

"Kita masih memainkan delapan laga lagi, kita ingin mengakhirinya tetap di puncak (klasemen). Itulah targetku," jelas Eden Hazard usai laga.[]

KEYWORD :

chelsea eden hazard manchester city




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :