Jum'at, 26/04/2024 19:50 WIB

Selebritis

Suami Tessa Kaunang Ingin Dipenjarakan Lagi Oleh Pedangdut Ini

Annisa Bahar akan melaporkan kembali mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa ke Bareskrim Polda Metro Jaya. Kenapa?

Annisa Bahar (Foto: KapanLagi.com)

Jakarta - Aktor Sandy Tumiwa, baru saja bebas dari masa tahanannya yang dijalani selama 1 tahun lebih. Jumat (24/2) kemarin, ia sudah bebas bersarat dari hukuman 2 tahun penjara. Namun, tidak langsung bisa menenangkan diri, Sandy Tumiwa kembali diancam oleh Annisa Bahar untuk kembali masuk bui. Tidak tanggung-tanggung Annisa mengancam akan menuntut Sandy dengan pasal pencucian uang, dengan ancaman 20 tahun penjara dan denda 10 milyar rupiah.

"Aku penginnya kalau bisa 10 kali lebaran di hukum, Saya menunggu itikad baik dari dia (Sandy). Jika tidak, kami siap melaporkan kembali,” tegas Annisa Bahar. di Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2017.

Annisa Bahar merupakan 1 dari banyak korban dari investasi bodong yang dijanjikan Sandy. Ibunda Juwinta Bhar ini berencana akan melaporkan Sandy Tumiwa dengan gugatan secara perdata sejak lama. 

Annisa ingin memberikan efek jera kepada Sandy Tumiwa atas tindakan yang dilakukan bersama rekannya bernama Cici. Apalagi Sandy menyebabkan kerugian 25 milliar rupiah atas investasi bodong yang melibatkan 3.000 orang korban.

“Jika sampai Jumat besok tidak ada itikad baiknya, saya akan langsung laporkan ke Bareskrim Polda Metro Jaya,” janji Annisa.

"Dan kami akan masukan gugatan gana gini. Yang paling penting untuk sita bersama dulu untuk rumahnya yang berkisar Rp 4 milliar," tambah Henry Indraguna.

 

 

KEYWORD :

Sandy Tumiwa Annisa Bahar Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :