Sabtu, 27/04/2024 05:26 WIB

Kata Artis Ini, Suaminya Dicuri Mantan Pembantu

Mantan istri Jeremy Kyle, Carla Germaine menyatakan pembantunya mulai meniru gaya pakaian, rambut dan bahkan posenya sebelum akhirnya ia mencuri suaminya

Ms Burton Mantan Pembantu Carla Germaine (Kiri) Bersama Carla (Tengah) dan Suaminya Jeremy Kyle

Inggris - Mantan istri Jeremy Kyle, Carla Germaine menyatakan pembantunya mulai meniru gaya pakaian, rambut dan bahkan posenya sebelum akhirnya ia mencuri suaminya. Mantan model itu melihat perubahan mantan pembantunya, mulai dari rambut pembantunya yakni Ms Burton yang awalnya berwarna coklat disemir menjadi pirang seperti rambutnya.

Dilansir dari Dailymail, Carla mulai menyadari perubahan itu saat ia melihat kembali foto-foto mereka. Si pembantu pun terlihat mulai memakai celana jeans ketat dan baju-baju yang biasa dipakainya. Sang mantan pembantu itu ternyata telah berhubungan dengan suaminya selama kurang lebih tiga bulan, dan baru mengumunkan hubungannya secara resmi pada bulan Januari lalu.

Carla Germaine menganggap hubungan itu sebagai bentuk pengkhianatan kepadanya, karena ia sudah menganggap mantan pembantu itu seperti saudaranya sendiri. Jeremy Kyle sendiri mengumumkan perpisahannya dengan sang istri Carla Germaine di acara variety shownya yakni Jeremy Kyle chat show pada tahun 2015 lalu.

Saat itu Kyle yang merupakan pembawa acara itu membuat pengakuan yang jujur tentang kehidupan seksnya, saat menginterogasi seorang bintang tamu wanita tentang perselingkuhannya. Rumah tangga presenter itu mulai retak saat Carla tertangkap basah memiliki hubungan dengan seorang pemain polo asal Inggris, James Carr.

Kyle didiagnosa terkena kanker testis pada 2012 lalu, dan secara terang-terangan mengakui bahwa ia ketagihan bermain judi. Pembawa acara itu memiliki empat anak, satu diantaranya berasal dari pernikahan sebelumnya dan tiga lainnya berasal dari pernikahannya dengan Carla.

KEYWORD :

Perselingkuhan Jeremy Kyle Gosip Selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :