Jum'at, 26/04/2024 12:51 WIB

Lagi, Serangan Truk Horor Cederai 28 Orang

Seorang sopir yang diduga berada di bawah pengaruh alkohol menabrakkan truknya ke tengah-tengah kerumunan orang yang sedang melakukan festival.

Truk yang menabrak kerumunan pengunjung di Pasar Natal Berlin (foto: Standar)

Jakarta - Belum lekang ingatan masyarakat atas serangan truk di Pasar Natal Berlin yang menewaskan puluhan orang, kali ini serangan serupa juga terjadi di New Orleans Amerika Serikat.

Seorang sopir yang diduga berada di bawah pengaruh alkohol menabrakkan truknya ke tengah-tengah kerumunan orang yang sedang melakukan festival Mardi Gras, Minggu (26/2). Akibatnya, 28 orang terluka atas insiden tersebut.

Sopir yang belum diketahui identitasnya itu segera diamankan oleh aparat kepolisian, dan membenarkan bahwa pelaku mengendarai mobilnya dalam keadaan mabuk.

“Benar (dia) mabuk, dan kami masih sedang mengintrogasi pelaku di kantor,” kata salah seorang petugas keamanan dikutip dari ITV.

Hingga saat ini belum ada laporan cedera serius yang diderita oleh korban. Namun kepolisian setempat menyatakan bahwa kejadian ini membuat warga yang sedang mengikuti parade festival panic.

KEYWORD :

Serangan truk truk maut New Orleans




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :