Jum'at, 26/04/2024 23:43 WIB

Event

Ajang Modifikasi NMAA Riuhkan AutoPro 2017

Kontes modifikasi bertajuk ‘NMAA Top 30 Modified Cars’ ini menghadirkan 30 mobil modifikasi terbaik dari 392 unit mobil yang terdaftar.

Modifikasi NMAA 2017 / AA

Jakarta – Ajang modifikasi terbesar di Tanah Air untuk pertama kalinya digelar National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) di pameran di AutoPro Indonesia 2017.

Kontes modifikasi bertajuk ‘NMAA Top 30 Modified Cars’ ini menghadirkan 30 mobil modifikasi terbaik dari 392 unit mobil yang terdaftar. Mobil-mobil tersebut adalah hasil kreativitas anggota asosiasi NMAA yang akan memperebutkan gelar juara ‘Ultimate Builder’.

“Ajang NMAA Top 30 Modified Cars menjadi panggung utama untuk kreasi terbaik para modifikator Tanah Air, mulai dari kelas ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan hingga street car,” tutur Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia.

Industri modifikasi menjadi salah satu fokus utama dalam gelaran AutoPro Indonesia 2017. Sebagai penyelenggara NMAA akan menghadirkan beberapa kurator-kurator terbaik guna menentukan modifikasi terbaik.

Dalam gelaran ini, NMAA juga mengundang beberapa media Internasional guna memperlihatkan kemampuan modifikasi anak bangsa. Salah satunya adalah media dari Jepang, yaitu Kotsu Times.

Tahun depan rencananya NMAA kembali akan menggelar kontes serupa yang rencananya bakal diikuti oleh 50 hingga 60 mobil modifikasi terbaik. [yog]

KEYWORD :

NMAA Kontes Modifikasi Pameran Otomotif




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :