Sabtu, 27/04/2024 08:14 WIB

Ketua DPR Minta Pilkada Berjalan Kondusif

Ketua DPR Setya Novanto berharap agar pelaksanaan Pilkada serentak 2017 di 101 daerah dapat berjalan dengan aman dan damai.

Ketua DPR, Setya Novanto

Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto berharap agar pelaksanaan Pilkada serentak 2017 di 101 daerah dapat berjalan dengan aman dan damai. Terutama Pilkada serentak yang berlangsung di DKI Jakarta.

Novanto meminta, seluruh pendukung kandidat dapat menahan diri untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Ini adalah pesta rakyat, pesta demokrasi, terutama kita lihat di DKI, ini mempunyai arti yang sangat penting. Dan tentu saya harapkan suasananya aman, kondusif," kata Novanto, di Jakarta, Rabu (15/2).

Apabila ada masalah atau kejadian di lapangan, kata Novanto, tentu diharapkan permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan dengan sebaiknya-baiknya.

"Itu harapan kita semua karena pilkada ini ditunggu-tunggu oleh rakyat dan saya harapkan semuanya bisa berjalan lancar," kata Ketua Umum Partai Golkar itu

Dalam kesempatan itu, Novanto juga berharap agar penyelengara Pilkada, baik Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta aparat keamanan Polri dan TNI dapat bekerja secara profesional.

KEYWORD :

Pilkada Serentak 2017 Ketua DPR Setya Novanto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :