Jum'at, 26/04/2024 19:59 WIB

Mobil

Resmi Meluncur, New Nissan March Dibanderol Rp177,4 Juta

New Nissan March kali ini hadir dengan beragam ubahan fitur baru yang diharapkan dapat memudahkan pengguna dalam berkendara dengan tetap tampil stylish. Model facelift ini hadir dengan harga Rp177,4 Juta.

New Nissan March 2017 / Alim

Tangerang – Nissan tampaknya masih setia dengan city car andalan mereka, yakni March. Hal ini kembali dibuktikan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan meluncurkan Nissan March Facelift di Tanggerang, Senin (13/2).

New Nissan March kali ini hadir dengan beragam ubahan fitur baru yang diharapkan dapat memudahkan pengguna dalam berkendara dengan tetap tampil stylish.

Dari segi eksterior, Fitur Day-Time Running Lights (DRL) berbentuk bumerang yang terletak di ujung bagian kiri dan kanan bumber depan menjadi fitur unggulan March versi facelift. Kelebihan DRL yaitu menyala otomatis saat mobil dinyalakan, dengan sinar yang dapat membuat mobil pengguna terlihat baik saat panas terik, maupun saat hujan. Kegunaan tersebut bertujuan untuk menambah keamanan pengendara.

Beranjak menuju interior New Nissan March menghadirkan Audio Head Unit terbaru demi memanjakan pengendara yang ingin merasakan pengalaman entertain yang lebih berkualitas. Jika sebelumnya hanya menggunakan head unit monokrom, kali ini New Nissan March menggunakan head unit tochscreen ukuran 7.0. Head unit ini sudah support Android dan iOS mirroring, koneksi USB port, AUX, Bluetooth, dan HDMI, serta kualitas sistem audio yang dilengkapi 1 band equalizer, yang membuat suara menjadi lebih jernih. Dan tak lupa, steering switch control sudah berada dalam genggaman stir pengendara.

Selain itu, Nissan juga menambah pengalaman bermanuver konsumen dengan kemampuan berputar arah hanya dengan radius 4,5 meter, sehingga dapat megambil ruang yang sempit di tengah padatnya pengguna jalan.

Jika Anda tertarik, New Nissan March memiliki enam varian warna, yakni pink, merah, biru muda, hitam, silver, dan putih. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik di mana untuk New Nissan March 1.2 Liter Manual Rp177.400.000, Matik Rp187.800.000, dan tipe High A/T Rp198.000.000. Sedangkan untuk tipe March 1.5 Liter Manual dibanderol Rp205.600.000, dan versi Matik Rp215.700.000.

KEYWORD :

Harga Mobil Nissan NMI Nissan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :