Jum'at, 26/04/2024 09:28 WIB

Gadis Cantik Ini Punya Otot Menyamai Hulk

Julia, begitu gadis cantik itu di sapa, awalnya mulai menggeluti gym pada umur 15 tahun.

Julia Vins

Julia Vins (20) tak menyangka perubahan bentuk tubuhnya begitu cepat. Gadis cantik asal Rusia itu hanya menghabiskan waktunya melakukan angkat beban di gym dalam lima tahun terakhir.

Ternyata, bukan saja wajahnya cantik yang menyedot perhatian publik, tapi juga lekukan-lekukan tubuh dan otot-ototnya bikin para pria terkejut memandangnya. Foto-foto yang dipasang di instagramnya, membuatnya banyak menuai pujian para followersnya.

Seperti kebanyakan para gadis pada umumnya, Julia juga menjaga rambut dan makeupnya agar tampak selalu mempesona. Tapi, yang paling wow, Julia menghabiskan lebih banyak waktunya untuk menjaga otot-ototnya. Menurut laporan the Sun gadis cantik itu mengangkat beban dalam sehari sekitar 419 pound.

Julia Vins

Julia, begitu gadis cantik itu di sapa, awalnya mulai menggeluti gym pada umur 15 tahun. Ia merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya saat itu. Julia kemudian memilih gym sebagai salah satu tempat untuk menghabiskan waktunya menjaga tubuhnya.

Tak terasa waktu berlalu, hingga Julia berumur 20 tahunan, barbel telah mengubah bentuk tubuhnya. Otot-otot trisep dab bisep nya muncul dengan baik. Bukan itu saja, jika Julia berbalik, tampak otot-otot punggungnya muncul dengan baik serta bagian pinggirnya mulai membentuk otot tubuh laksana Hulk yang kekar berotot. Bedanya, Julia masih tampak cantik jika dibalut baju yang menyelimuti otot-ototnya.

Julia Vins

"Saya memilih jalan saya sendiri. Keluarga saya tidak menghalangi pilihan saya. Tapi banyak orang yang saya kenal yang menasihati saya untuk berhenti melakukannya dan mulai mencari pekerjaan," cerita Julia.[]

KEYWORD :

julia vins tubuh kekar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :