Sabtu, 27/04/2024 03:21 WIB

Deltamas Incar Penjualan 60 Hektar Lahan Industri

Emiten bidang properti, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) atau Deltamas menarget penjualan lahan industri sebesar 60 hektar tahun 2017.

industri

Jakarta - Emiten bidang properti, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) atau Deltamas menarget penjualan lahan industri sebesar 60 hektar tahun 2017. Target ini didukung oleh permintaan lahan industri yang meningkat.

Sekretaris Perusahaan Deltamas, Tondy Suwanto, menyebut target penjualan lahan industri mengalami kenaikan tahun 2016 dengan angka penjualan mencapai 53 hektare. "Permintaan terhadap lahan industri mengalami kenaikan sejak semester II-2016 sehingga kami meyakini tahun ini juga akan meningkat," ujar Tondy.

Lahan industri milik Deltamas tahun 2016 sebagian besar dibeli oleh Produsen sepeda motor PT Astra Honda Motor di Kota Deltamas seluas 38,3 hektare.Bahkan, kata Tondy, permintaan lahan industri tidak hanya berasal investasi asing, tetapi juga perusahaan domestik yang melakukan ekspansi usahanya.

Selain sektor otomotif, pembeli lahan industri juga dari pelaku berbagai jenis usaha. Namun yang paling banyak adalah produsen otomotif karena kawasan industri di Kota Deltamas dikenal sebagai sentra industri otomotif di Cikarang dengan fasilitas pendukung lengkap dan terintegrasi.

"Termasuk ada juga kawasan hunian maupun komersial, serta memiliki akses logistik yang baik dan lokasi yang strategis," ucap Tondy dalam keterangan tertulis yang diterima Jurnas.com.

KEYWORD :

Deltamas Lahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :