Jum'at, 26/04/2024 10:42 WIB

LIGA INGGRIS

Conte: Tawaran China untuk Costa Hanya Spekulasi

Sementara itu, soal Costa yang terlibat penawaran dengan agen Liga Super China, Conte mengatakan bahwa ia telah melihat dan mendengar pembicaraan soal tawaran tersebut.

Antonio Conte

Leicester - Usai pertandingan antara Leicester City kontra Chelsea di King Power Stadium pada Minggu (15/01), anak-anak asuh Antonio Conte mengambil tiga poin dari Jamie Vardy dkk. Menurut Conte, tiga poin itu cukup penting bagi kepercayaan diri Chelsea sebagai tim.

Pada konferensi pers usai pertandingan, Conte mendapat pertanyaan seputar Costa yang tidak dimasukkan dalam daftar line up kontra Leicester City. Menurut Conte, striker berpaspor Spanyol itu telah menunjukkan hal yang baik selama latihan. Namun, kata Conte, ia belum sepenuhnya bugar.

""Saya membaca banyak spekulasi tentang topik ini. Saya dapat mengatakan jika ada masalah, dan saya ulangi jika ada masalah, selama saya berkarir saya memecahkan masalah di ruang ganti, tidak di luar atau dalam konferensi pers, dan saya ulangi jika ada masalah. Saya mengatakan yang sebenarnya," ucap Conte, merasa tak nyaman dengan pertanyaan seputar Costa.

Menurutnya, pada permainan hari Minggu kontra Leicester, pelatih asal Italia itu merasa senang dan tidak khawatir. Pasalnya para pemain menunjukkan performa yang hebat, meningkat dan memiliki semangat untuk menang. Menurut Conte, itu adalah hal penting bagi Chelsea.

Sementara itu, soal Costa yang terlibat penawaran dengan agen Liga Super China, Conte mengatakan bahwa ia telah melihat dan mendengar pembicaraan soal tawaran tersebut. Namun, tawaran dari China adalah spekulasi. Padahal, kata Conte, yang sebetulnya terjadi adalah persoalan kebugaran pemain.

"Pada Selasa, selama sesi pelatihan, Diego berhenti karena ia merasa sakit di punggungnya. Sejak saat itu ia tidak berlatih selama seminggu, dan untuk alasan ini ia tidak bersedia dipasang dalam starting XI, di bangku cadangan atau datang dengan skuad. Ini adalah kebenarannya," jelas Conte.[]

KEYWORD :

antonio conte diego costa leicester city




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :