Jum'at, 26/04/2024 13:10 WIB

Ini Alasan Mengapa ML di Pagi Hari Patut Jadi Pilihan

Melakukan seks pada pagi hari, ternyata memiliki manfaat yang dapat memengaruhi kesehatan lho.

Ilustrasi (foto: Bold Sky)

JAKARTA - Jika umumnya hubungan suami-istri (ML) dilakukan pada malam hari, ada baiknya saat ini Anda jadwal ulang. Melakukan seks pada pagi hari, ternyata memiliki manfaat yang dapat memengaruhi kesehatan lho.

Sederhananya, jika Anda pulang malam hari dalam keadaan lelah, tentu ML tidak nikmat lagi. Apalagi Anda dan istri sama-sama melakukan pekerjaan yang berat sepanjang hari. Jika seks tak lagi nikmat, maka perlahan-lahan hubungan antara suami-istri akan terasa ada yang ‘kurang’.

Nah, menurut penelitian terbaru, ilmuwan menemukan bahwa berhubungan seks pada pagi hari memiliki sederet manfaat. Dikutip dari Boldsky, berikut ini manfaat tersebut.

  1. Tubuh lebih segar

Saat Anda bangun pagi, tubuh cenderung masih ‘perawan’ dari segala aktivitas berat. Jadi, tubuh segar ini dapat menjadi modal untuk melakukan pengalaman seks yang lebih asyik bersama pasangan. Sebab, akan ada aliran darah sehat ke kelamin Anda.

  1. Kulit lebih cerah

Tahukah Anda ketika melakukan seks pada pagi hari, ternyata produksi hormon estrogen dapat meningkat pesat. Hormin ini berfungsi untuk meningkatkan kecerahan kulit pada wanita.

  1. Terhindar dari serangan jantung

ML di pagi hari dapat menjaga tekanan darah Anda tetap normal, sehingga dapat mengurangi resiko terkena serangan jantung.

  1. Mengatasi depresi

Uring-uringan akibat depresi? ML di pagi hari dapat menjadi salah satu solusinya. Sebuah penelitian menemukan saat melakukan sesi seks yang panjang di pagi hari, otak melepaskan hormon oksitosin, yang bermanfaat untuk mengatasi depresi/stres.

  1. Mencegah stroke

Jika tekanan darah Anda relatif menurun saat melakukan ML di pagi hari, maka pembuluh darah arteri akan lebih melebar, dan mencegah pembekuan darah yang mengakibatkan stroke.

KEYWORD :

ML Seks gaya hidup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :