Kamis, 20/09/2018 05:09 WIB

Pergantian Tahun, KRL Tambah 21 Armada Layani Hingga 02.00 WIB

Menghadapi tahun baru 2017, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) akan menambah 21 armada untuk beroperasi hingga pukul 02.00 WIB dini hari.

Fadhil_Direktur_KCJ

Jakarta - Berbagai persialan dilakukan menyongsong perayaan tahun baru 2017. Di bidang transportasi, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) akan menambah 21 armada untuk beroperasi hingga pukul 02.00 WIB dini hari.

"Bedasarkan evaluasi tahun lalu, banyak masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun di Jakarta. Makanya kami (PT KCJ) akan menambah 21 KRL yang beroperasi mulai pukul 20.00 WIB sampai 02.00 WIB dinihari," ujar Dirut kcj Muhammad Fadhil dalam konfrensi pers di stasiun Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Penambahan perjalanan ini, lanjut Fadhil, akan meliputi pelayanan di empat relasi, masing-masing perjalanan Bogor-Jakarta Kota/Kampung Bandan sebanyak 8 perjalanan PP, Relasi Bekasi-Jakarta Kota PP sebanyak 6 perjalanan, Relasi Maja-Tanah Abang PP sebanyak 5 perjalanan, Relasi Tangerang-Duri sebanyak 2 perjalanan PP.

"Kami dari KCJ memberikan alternatif kemudahan untuk menikmati pergantian malam tahun baru, dan per 30 menit perjalanan antar kereta," jelasnya.

Fadhil menghibau kepada masyarakat pengguna KRL bisa melihat jadwal perjalanan terlebih dahulu yang akan diumumkan di setiap stasiun. Dan setelah pergantian tahun baru, pihak KRL akan mengakhiri operasi tambahan operasi KRL ini. "Setelah tahun baru semua akan kembali normal," tandas Fadhil.

TAGS : KRL Tahun Baru




TERPOPULER :