Kamis, 02/05/2024 20:03 WIB

Asian Games 2018

Kalangan Usaha Diminta Sukseskan Asian Games 2018

Stabilitas perusahaan-perusahaan akan berjalan bila perusahaan tersebut aktif dalam pendanaan sosial, terlebih menuju Asian Games 2018.

Logo Asian Games 2018

Kalangan usaha diminta untuk ikut mensukseskan Asian Games 2018 yang akan berlangsung 18 Agustus-2 September 2016 di Jakarta dan Palembang. Termasuk partisipasi lewat dana sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibilty (CSR).

"Stabilitas perusahaan-perusahaan akan berjalan bila perusahaan tersebut aktif dalam pendanaan sosial, terlebih menuju Asian Games 2018. Melalui Forum CSR Kessos Sumsel, ekonomi masyarakat bisa lebih diberdayakan melalui usaha kreatif tingkat bawah dalam menghadapi event besar Asian Games 2018," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Sumatera Selatan, Belman Karmuda usai terbentuknya kepengurusan forum CSR Kessos Sumatera Selatan yang dilantik, Rabu sore (30/11/2016) di Griya Agung.

Belman menyatakan, forum CSR terbentuk untuk mensinergikan dan mengharmoniskan beberapa kegiatan dunia usaha dalam program kesejahteraan sosial. Dinas Sosial bersama Forum CSR Kessos Sumsel menyepakati kegiatan CSR setiap perusahaan harus didasari dengan pendataan, social maping, assesment serta sosialasi agar tercipta integritas dan program tepat sasaran.

Ketua Forum CSR Kessos Sumsel, Riantoni Natakusuma mengatakan, kegiatan CSR yang tertata bisa mensejahterakan masyarakat. Sekaligus menghilangkan kesenjangan sosial yang terjadi di masyarakat. (Advertorial)

KEYWORD :

Asian Games 2018




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :