Kamis, 02/05/2024 12:48 WIB

Cerezo Tepis Kemungkinan Griezmann Gabung Madrid

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menegaskan bahwa anak asuhnya, Antoine Griezmann tidak memiliki kesempatan untuk bergabung dengan sang rival sekota, Real Madrid.

Antoine Griezmann (foto: FFT)

Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menegaskan bahwa anak asuhnya, Antoine Griezmann tidak memiliki kesempatan untuk bergabung dengan sang rival sekota, Real Madrid. Pemain kebangsaan Perancis tersebut santer dikaitkan dengan beberapa tim Eropa, setelah tampil cemerlang bersama Los Rojiblancos.

Rumor kepindahan Griezmann ke Manchester United sempat beredar setelah sang pemain mengaku ingin bermain dengan rekan senegaranya, Paul Pogba. Tawaran yang mengejutkan juga datang dari Real Madrid dengan jumlah mencengangkan.

“Saya tidak percaya masih ada kemungkinan Griezmann bergabung dengan Real Madrid, atau bahkan tim lainnya,” ungkap Cerezo kepada Four Four Two. Cerezo menambahkan bahwa hubungan kedua tim ibu kota tersebut sangat harmonis, sehingga tidak perlu ada sebuah persaingan tidak sehat.

Atletico Madrid akan menghadapi El Real, Minggu (20/11) lusa, sejak keduanya bertemu terakhir kali di final Liga Champions, bulan Mei silam. Atletico yang berperan sebagai tuan rumah di Vicente Calderon, saat ini terpaut Sembilan poin di belakang rivalnya yang memegang posisi puncak klasemen La Liga.

Cerezo mengaku sulit untuk menandingi superioritas keuangan Real Madrid dan Barcelona yang didaulat sebagai tim-tim terkaya di dunia. Namun, dengan kehadiran Diego Simeone sebagai pelatih, Atletico optimis menghadapi persaingan pada musim ini.

 

KEYWORD :

Griezmann Real Madrid Atletico Madrid Derbi Madrid Cerezo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :