Rabu, 15/05/2024 08:34 WIB

Lyon Jadi Pelabuhan Baru Zhaqiri

Lyon mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk transfer Xherdan Shaqiri musim ini

Shaqiri berkostum Liverpool

Jakarta, Jurnas.com - Lyon mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk transfer Xherdan Shaqiri musim ini.

Pemain internasional Swiss telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke klub Ligue 1 selama beberapa minggu terakhir, dan dapat dipahami bahwa biaya € 11 juta (£ 9,5 juta) telah disepakati antara kedua klub.

“Olympique Lyonnais senang akhirnya mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk transfer gelandang internasional Swiss, Xherdan Shaqiri, yang merupakan tokoh kunci bagi negaranya di Kejuaraan Eropa musim panas ini," bunyi pernyataan Lyon dikutip Sportmole, Senin (23/08).

” Shaqiri, yang didorong oleh proyek OL, akan tiba di Lyon malam ini di mana dia akan disambut oleh Juninho. Finalisasi transfer tetap bergantung pada hasil pemeriksaan medis yang akan dilalui pemain Senin pagi ini dan finalisasi formalitas administrasi terakhir."

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Liverpool dari Stoke City pada Juli 2018 dan akan meninggalkan The Reds setelah membuat 63 penampilan di semua kompetisi, menyumbang delapan gol dan sembilan assist.

Shaqiri, yang mendekati 100 caps untuk negaranya, telah memenangkan Liga Premier, Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub selama waktunya di Anfield.

KEYWORD :

Info Transfer Xherdan Shaqiri FC Lyon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :