Selasa, 07/05/2024 01:21 WIB

Kontra Levante, Vinicius Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

Bermain di markas Levante, tim asuhan Carlo Ancelotti harus puas berbagi angka dengan tuan rumah saat laga berakhir dengan skor 3-3.

Vinicius Junior usai menjebol gawang Barcelona (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Vinicius Jr menjadi pahlawan bagi Real Madrid usai mencetak gol penyeimbang saat timnya melawan Levante di pekan kedua LaLiga, Senin (23/08) dini hari WIB.

Bermain di markas Levante, tim asuhan Carlo Ancelotti harus puas berbagi angka dengan tuan rumah saat laga berakhir dengan skor 3-3.

Sempat memimpin di babak pertama berkat gol Gareth Bale saat pertandingan baru berjalan lima menit, Los Blancos hampir mengalami kekalahan di babak kedua.

Levante berhasil unggul di awal babak berkat dua gol dari Roger (46`) dan Campana (57). Namun Vinicius mampu menyamakan kedudukan di menit 73 setelah memaksimalkan umpan apik dari Casemiro.

Namun di menit 79, tuan rumah kembali unggul lewat aksi Rober yang mampu mengoyak gawang Madrid.

Beruntung Vinicius kembali mampu menyamakan kedudukan saat mencetak gol pada menit 83`. Skor 3-3 pun bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Hasil ini membuat Benzema dkk bertengger di posisi kedua klasemen sementara LaLiga dengan raihan empat poin, tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di puncak. 

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol Vinicius Junior Klub Levante




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :