Senin, 13/05/2024 00:45 WIB

Arsenal Amankan Jasa Ramsdale dari Sheffield United

Dalam waktu dekat, Arsenal akan menandatangani Aaron Ramsdale dari Sheffield United, dalam sebuah kesepakatan bernilai £30 juta (US$ 41 juta).

Penjaga gawang Sheffield United Aaron Ramsdale (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Dalam waktu dekat, Arsenal akan menandatangani Aaron Ramsdale dari Sheffield United, dalam sebuah kesepakatan bernilai £30 juta (US$ 41 juta).

Kabar transer ini cukup mengejutkan, mengingat pembicaraan kedua klub awalnya dianggap gagal karena perbedaan harga.

Arsenal berharap dapat menyelesaikan kesepakatan untuk Ramsdale tepat waktu, agar bisa mendaftarkannya dan menurunkannya dalam laga big match kontra Chelsea pada akhir pekan nanti.

Dikutip dari Goal pada Kamis (19/8), pemain Inggris itu belum sepenuhnya menyetujui persyaratan, dan harus melakukan tes medis sebelum menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi untuk satu tahun tambahan.

Kesepakatan itu sendiri akan membuat Arsenal membayar biaya awal sebesar £24 juta kepada Sheffield United, dan bonus tambahan £6 juta yang termasuk dalam kesepakatan.

Namun, bonus itu hanya akan dibayarkan jika The Gunners lolos ke Eropa berkali-kali, dan Ramsdale juga harus membuat banyak penampilan saat merumput di Emirates.

Sementara itu, The Gunners juga berupaya tidak kehilangan waktu untuk mengamankan jasa Martin Odegaard. Real Madrid telah menyetujui harga £30 juta, setelah melewati peminjaman musim lalu. Dan kabarnya, Odegaard telah berada di London untuk pemeriksaan medis.

KEYWORD :

Aaron Ramsdale Arsenal Sheffield United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :