Kamis, 02/05/2024 10:27 WIB

Paulo Dybala Siap Diboyong Real Madrid

Dybala rencananya segera akan diboyong setelah hukuman larangan transfer El Real berakhir.

Paulo Dybala (foto: Sky Sport)

Spanyol - Paulo Dybala nampaknya menjadi target Real Madrid pada transfer musim panas mendatang. Pasalnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menghabiskan beberapa minggu untuk memantau penyerang potensial tersebut di Juventus. Dybala rencananya segera akan diboyong setelah hukuman larangan transfer El Real berakhir.

Dikutip dari Sport, Los Blancos telah mengontak pemain yang bersangkutan, dan Dybala pun masih belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak di Juve. Padahal striker kebangsaan Argentina tersebut akan habis kontrak pada 2018 mendatang.

Meskipun Juventus membanderol Dybala dengan harga 100 juta Euro, Florentino Perez masih bisa melakukan negosiasi dengan klub yang bermarkas di turin tersebut, dengan memasukkan James Rodriguez dalam klausul pembelian. Terlebih, hubungan Madrid dan Juventus selama ini cukup baik.

Pihak Juve antusias untuk melabuhkan James pada transfer Januari mendatang, setelah menit bermain Playmaker Kolombia sangat minim di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

KEYWORD :

Paulo Dybala Real Madrid james Rodriguez La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :