Jum'at, 03/05/2024 03:23 WIB

Citilink dan SiCepat Expres Kolaborasi Beri Layanan PCR Gratis Bagi Penumpang

Menjawab kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman dan nyaman dengan Citilink. 

Pesawat Citilink

Jakarta, Jurnas.com - Penumpang maskapai penerbangan Citilink akan mendapat layanan tes PCR atau Antigen gratis, khusus untuk jadwal terbang 13 Agustus hingga 30 September 2021.

"Di masa pandemi seperti saat ini, selain vaksin, tes PCR juga menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan udara," ujar Direktur Utama Citilink, Juliandra Nurtjahjo dalam keterangan kepada media di Jakarta, Rabu (11/8/2021).

Juliandra menjelaskan, fasilitas test PCR atau Antigen gratis ini merupakan tactical marketing program bersama antara Citilink dengan SiCepat Ekspres. Fasilitasi ini berlaku untuk penumpang di beberapa kota di Indonesia agar dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman.

Layanan test PCR gratis ini, lanjut Juliandra, merupakan upaya dan komitmen Citilink dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan bepergian di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Kerja sama ini kami harap dapat mengurangi kekhawatiran serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman dan nyaman dengan Citilink," tegas Juliandra. 

Ia berharap kedua pihak dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam menghadirkan berbagai program baru yang tentunya memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia.

Sementara itu, CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai menyambut baik dan mendukung sepenuhnya program penyediaan fasilitas tes PCR gratis ini.

“Melalui kolaborasi ini kami berharap dapat membantu masyarakat khususnya penumpang Citilink yang memang harus melakukan perjalanan udara karena pekerjaan atau hal mendesak lainnya di masa pandemi saat ini. Mereka tetap dapat melakukan perjalanan dengan aman, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar terhindar dari virus Covid-19," tandas Kim Hai.

Di tahap awal, calon penumpang Citilink bisa mendapatkan layanan test PCR dan Antigen di fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan Paspor sehat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program test PCR atau Antigen gratis, penumpang dapat mengunjungi laman https://www.citilink.co.id/gratis-pcr

Sebelumnya, SiCepat Ekspres juga menjalin kerja sama dengan Citilink dalam pemasangan livery SiCepat Ekspres di badan pesawat dan cabin pada pesawat Citilink pada bulan April 2021. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan Brand Awareness SiCepat Ekspres di masyarakat.

KEYWORD :

PCR Antigen Citilink SiCepat Expres Juliandra Nurtjahjo The Kim Hai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :