Senin, 29/04/2024 05:59 WIB

Ada Madrid dan MU Diperselisihan Kane - Spurs?

Media olahraga setempat ramai menyebutkan bahwa penjadwalan untuk negosiasi tidak dinyatakan kelanjutannya, yang mengundang banyak spekulasi.

Harry Kane jadwal ulang teken kontrak.(foto:belfast)

Tottenham - Isu rumor yang panas disuguhkan oleh berita olahraga the Sun. Koran tersebut menyebutkan ada permainan mata antara Real Madrid dan Manchester United, kemungkinan itu masih diraba-raba oleh para penggemar sepakbola, mengingat Harry Kane menunda perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspur.

Menurut laporan the Sun, bintang White Hart Lane dan penyerang timnas Inggris itu tengah berselisih dengan pihak klub, Tottenham Hotspur. Klub menolak tawaran yang diajukan oleh pihak Kane yang membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di the Spurs.

Media olahraga setempat ramai menyebutkan bahwa penjadwalan untuk negosiasi tidak dinyatakan kelanjutannya, yang mengundang banyak spekulasi dan situasi yang mengkhawatirkan. Hal ini menyulut kekhawatiran supporter the Spurs menyusul kegagalan Hugo Lloris untuk segera meneken kontrak barunya dengan the Lilywhite.

Sementara itu, rumor kebuntuan kelanjutan kontrak antara Kane dengan Spurs, mulai menjadi berita cepat saji di liga primer Inggris. Beberapa klub rival seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea serta Real Madrid dikabarkan telah bersiaga untuk menampung Harry Kane. Kane masih menerima bayaran 60 ribu pound per pekan hingga 2020, namun dalam kontrak baru yang belum disetujui ia meminta gaji yang lebih tinggi lagi.[]

KEYWORD :

harry kane tottenham hotspurs ada real madrid dan MU diantara perselisihan kane - spurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :