Sabtu, 27/04/2024 20:20 WIB

Setjen DPR Lepas Lima Pegawai Masuki Masa Pensiun

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan loyalitas kepada lima Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purnabakti terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2021.

Sekjen DPR, Indra Iskandar

Jakarta, Jurnas.com - Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan loyalitas kepada lima Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purnabakti terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2021.

"Kami atas nama keluarga besar Sekretariat Jenderal mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti kepada ibu/bapak. Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan loyalitas yang diberikan selama menjalankan tugas di lingkungan Sekretariat Jenderal DPR," kata Indra. 

Lebih lanjut, dalam sambutannya saat melepas pegawai yang memasuki masa purnabakti di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Jumat (30/7), Indra berharap pengabdian dan loyalitas yang diberikan selama ini baik berupa tenaga, pikiran dan ide dapat menjadi amal bakti dan mendapat pahala yang setimpal dari Tuhan YME. 

"Kami berharap ibu/bapak yang akan memasuki masa pensiun dapat menyambut dan menjalani masa pensiun ini dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita karena kita tahu bagi pns yang bisa memasuki masa pensiun merupakan capaian yang paling tinggi," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Hukum dan Pengaduan Masyarakat Juliasih yang juga memasuki masa purna bakti mengungkapkan rasa syukur terhadap perjalanan panjang yang telah dijalani selama mengabdi di Sekretariat Jenderal DPR RI.

"Perjalanan karir di akhir masa tugas ini tentunya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan kami atas bimbingan, kepercayaan dan kesempatannya. Kepada rekan kerja atas kerjasama, bantuan dan kebersamaannya," ungkap Juliasih.

Pegawai yang memasuki masa purna bakti selain Juliasih di antaranya adalah Sri Lestari (Kepala Bagian Perjalanan), Sukma Winata (Arsiparis Ahli Madya di Biro Humas dan Protokol), Abdul Anas (Analis Keamanan di Bagian Pengamanan Dalam) dan Sunarno (Penyusun Kesekretariatan Fraksi di Bagian Keanggotaan dan Kesekretariatan Fraksi). 

KEYWORD :

Warta DPR Setjen DPR Indra Iskandar Purnabakti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :