Jum'at, 26/04/2024 17:24 WIB

Selain Varane, Pemain Muda Sevilla Juga Dilirik MU

Kounde masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya di Estadio Ramon, yang berarti bahwa klub La Liga-nya akan berada dalam posisi yang kuat

Bek muda Sevilla, Jules Kounde (foto: sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek muda Sevilla Jules Kounde, dengan Setan Merah mencari untuk menandatangani dua bek tengah baru selama bursa transfer musim panas ini.

Klub dikatakan akan mendekati kesepakatan untuk bomber Real Madrid Raphael Varane, yang tampaknya telah disiapkan oleh juara Inggris 20 kali sebagai mitra ideal untuk kapten Harry Maguire.

Namun, menurut Daily Mail , Man United juga sedang mempersiapkan langkah untuk Kounde, karena pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer ingin lebih memperkuat pertahanannya menjelang musim baru.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea, Tottenham Hotspur dan Real Madrid juga semuanya tertarik, tetapi Setan Merah sedang bersiap untuk meluncurkan tawaran untuk jasanya.

Pemain berusia 22 tahun, yang membuat satu penampilan untuk Prancis di Euro 2020, tampil mengesankan untuk Sevilla selama kampanye 2020-21, mencetak empat gol dalam 49 pertandingan di semua kompetisi.

Kounde masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya di Estadio Ramon, yang berarti bahwa klub La Liga-nya akan berada dalam posisi yang kuat untuk menuntut biaya transfer yang tinggi selama diskusi potensial. (Sportmole)

KEYWORD :

Info Transfer Jules Kounde Bek Sevilla Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :