Senin, 29/04/2024 03:56 WIB

Antasari Azhar Batal ke KPK

Acara ultah ini juga dihadiri mantan Jubir KPK, Johan Budi SP.  Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi ini,  juga membenarkan ketidakhadiran Antasari

Jakarta -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gagal menghadirkan mantan Ketua KPK Antasari Azhar. Antasari rencananya  diundang dalam acara peringatan hari jadi terbentuknya wadah pegawai KPK yang kesembilan.

"Pak Antasari tidak jadi, jadwal beliau masih padat," kata  pelaksana harian kepala biro humas KPK, Yuyuk Andriati saat dikonfirmasi, Jumat (11/11).

Acara ultah ini juga dihadiri mantan Jubir KPK, Johan Budi SP.  Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi ini,  juga membenarkan ketidakhadiran Antasari. "(Pak Antasari) engga ada. Dia engga ada," ucap Johan usai menghadiri acara ultah Wadah Pegawai.

Johan yang hadir dalam acara ulang tahun itu mengatakan, sebagai mantan pimpinan wadah KPK bertukar pikiran apa yang telah diperbuat selama mengemban tugas itu. Saat ini wadah pegawai KPK dipimpin oleh Novel Baswedan.

"Kira-kira isinya itu aja sharing. Saya ketemu Ketua KPK Pak Agus, Pak Saut juga ada tadi, pak Laode, juga pak Alex tadi ada juga dengan temen-temen pegawai KPK. Tadi itu dalam rangka sekali lagi saya tegaskan saya adalah ketua wadah pegawai yang pertama di KPK oleh karena itu ini ulang tahun wadah pegawai saya diundang tadi diminta sharing pengalaman ketika wadah pegawai itu dimunculkan di 2006-2007 waktu itu," tandas mantan Plt pimpinan KPK itu.

KEYWORD :

Ultah KPK Antasari Azhar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :