Minggu, 19/05/2024 20:23 WIB

Dortmund Optimistis Haaland Bertahan di Klub

Dortmund optimistis pemain bintangnya, Erling Haaland tetap bertahan di Signal Iduna Park, pasca hengkangnya Jadon Sancho ke Manchester United.

Erling Haaland (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Borussia Dortmund optimistis pemain bintangnya, Erling Haaland tetap bertahan di Signal Iduna Park, pasca hengkangnya Jadon Sancho ke Manchester United.

"Tidak ada yang baru dalam masalah ini. Dia ada dalam rencana kami. Erling akan kembali minggu ini dan dia akan sangat lapar," tegas Kepala Tim Sepak Bola Utama Dortmund Sebastian Kehl.

"Dia ingin bermain sepak bola, dia merasa nyaman dengan kami dan dia akan bersemangat untuk mencetak banyak gol," sambung dia.

Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United dikaitkan dengan Haaland dalam beberapa bulan terakhir. Chelsea juga masuk dalam bursa klub tujuan Haaland, apabila dia meninggalkan Dortmund tahun ini.

Menurut laporan Goal pada Rabu (14/7), The Blues telah melakukan kontak dengan klub Jerman dan perwakilan sang striker mengenai kemungkinan kesepakatan, tetapi telah dilaporkan Haaland dapat menelan biaya hingga £150 juta.

Dortmund saat ini memprioritaskan penandatanganan pemain sayap baru, setelah Sancho di ambang menyelesaikan transfer senilai £73m ke Manchester United.

Raksasa Bundesliga mengincar bintang PSV berusia 19 tahun, Noni Madueke, dan Kehl kini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mencari pemain dengan profil yang mirip dengan Sancho.

"Kami pasti ingin melakukan sesuatu (di bursa transfer)," katanya. "Kami ingin tetap ambisius," imbuh dia.

"Mungkin penggantinya adalah pemain yang akan kami kembangkan menjadi pemain top, seperti yang kami lakukan dengan Jadon," tutup dia.

KEYWORD :

Borussia Dortmund Erling Haaland Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :