Senin, 29/04/2024 11:34 WIB

Mobil

Chevrolet Siapkan Dua Mobil Baru untuk Pasar Indonesia

Meski sudah tidak memiliki pabrik lagi, General Motor Indonesia optimitis bisnis kendaraannya di Indonesia masih bisa survive di pasaran.

SUV Chevrolet / Yogi

Jakarta – Meski sudah tidak memiliki pabrik lagi, General Motor Indonesia (GMI) optimis bisnis kendaraannya di Indonesia masih bisa survive di pasaran. Tak tanggung-tanggung produsen mobil asal AS ini kabarnya tengah menyiapkan dua model baru untuk pasar Indonesia. Apa itu?

Presiden Direktur GMI, Gaurav Gupta, mengakui bahwa pihaknya sedang menyiapkan dua mobil anyar, yaitu satu model SUV dan satu lagi Sedan. Keduanya dijadwalkan bakal meluncur di pasaran pada Januari 2017 mendatang

“Kami akan menghadirkan mobil sesuai dengan keinginan pasar, dan kami selalu mengikuti tren market di sini,” ucap Gaurav Gupta kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut pria murah senyum ini menjelaskan bahwa dengan adanya model baru itu maka pangsa pasar GM Indonesia diharapkan akan terus mengalami peningkatan yang positif.

Hingga saat ini GMI belum bisa memberikan keterangan lebih jauh lagi mengenai spesifikasi kedua mobil tersebut. Namun diperkirakan SUV yang akan dirilis GMI itu adalah generasi terbaru dari Chevrolet Trailblazer yang sebelumnya sudah dirilis di Thailand beberapa bulan lalu.

Seperti diketahui pada pertengahan tahun 2015 lalu, GM Indonesia memutuskan penutupan pabrik perakitan Chevrolet Spin di Bekasi. Kini brand mobil asal Negeri Paman Sam ini lebih memfokuskan pada penjualan produk line-up yang telah ada, seperti Chevrolet Orlando, Captiva, dan Trax. [yog]

 

KEYWORD :

GM General Motors Chevrolet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :